Kamis, 10 November 2016

5 Mind Blowing Hal Orang Made Out of Parts Sampah Mobil

Beberapa orang dilahirkan dengan kreativitas tingkat lain. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat hal-hal dari hal-hal yang kita biasanya akan membuang. Banyak orang juga menjadi lebih sadar lingkungan dan dalam rangka untuk mempromosikan itu, mereka telah memasukkan penggunaan bahan daur ulang. Berikut adalah beberapa cara orang telah menggunakan bagian sampah mobil dan membuat sesuatu yang indah dari itu.

mode Couture

Dalam upaya untuk mempromosikan daur ulang, merek mobil mewah Lexus menantang empat desainer untuk menggunakan bagian mobil dan mengubahnya menjadi aksesoris fashion tinggi. Dari menggunakan bantalan engkol ke sandaran tangan jok, apa desainer ini dibuat adalah sesuatu yang benar-benar keluar dari dunia ini. Salah satu desainer yang digunakan angkat katup, bantalan engkol, dan klem selang untuk membuat serangkaian aksesoris. Tidak hanya itu, Organik Designer John Patrick menciptakan seluruh pakaian, termasuk jas hujan, pendek, dan kopling dengan menggunakan kawat harness, jok kulit meliputi, selimut kargo, dan tikar.


Seat Belt Bags

Suami dan istri duo, Dana dan Melanie Harvey, adalah dalang di belakang garis modis tas yang dibuat dari sabuk pengaman. Mereka bahkan memiliki koleksi yang disebut "Treecycle" yang menggunakan sabuk pengaman hanya daur ulang. Anda mungkin berpikir bahwa tas ini harus terlihat polos dan membosankan. Namun, itu adalah persis berlawanan dan tas mereka datang dalam berbagai warna. Sebuah ide yang dimulai ketika pasangan itu memulihkan tahun 1950 Buick telah membawa mereka sejauh ini dengan kreativitas mereka.

Tabel kopi

Salah satu hal yang paling umum bahwa orang membuat keluar dari bagian mobil adalah furnitur. Joel Hester dari Texas adalah salah satu individu seperti yang menggunakan kerudung dan truk, dan ternyata mereka ke dalam meja kopi benar-benar luar biasa. Dia menggunakan metode oksidasi untuk membuat tabel unik dan berwarna-warni. Jika ini tidak cukup, ia juga membuat frame tempat tidur, meja akhir, meja, dan perabotan lainnya.

Perhiasan

Contoh klasik lain dari kreativitas dan keterampilan licik adalah Hi Octane Industries. Dengan menggunakan bagian mobil daur ulang, mereka telah menciptakan sebuah array dari perhiasan indah. Hi Octane Industries didirikan oleh Alicia Hanson, yang juga seorang desainer grafis lingkungan. Perhiasan terbuat dari bagian sampah diselamatkan begitu indah dalam desain bahwa Anda tidak akan percaya apa yang mereka terbuat dari. Jika Anda membeli salah satu dari perhiasan mereka, Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki sepotong seni yang unik dengan Anda.

patung

Artis diketahui menggunakan beberapa hal yang sangat aneh dalam karya seni mereka. Untuk seniman Australia, James Corbett, bagian mobil tua yang cukup. Cara dia berubah sampah menjadi sebuah karya seni benar-benar menakjubkan dan inspiratif. James Corbett memulai karirnya ketika ia menciptakan sepotong untuk kereta road race off. Dari sana, ia telah berhasil memamerkan karyanya di banyak negara, mendapat ditampilkan di majalah didirikan, dan ia bahkan harus menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. patung nya dikenal karena keunikannya dan keaktifan.

Sebelum Anda menjual mobil lama Anda ke tempat barang rongsokan, memikirkan cara-cara Anda dapat menggunakannya di rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar